GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Katalog Promo JSM Goro Grosir Terbaru

Katalog dan Harga Promo Goro Terbaru Edisi Promo JSM Weekend Hanya 3 Hari. Berlaku Sampai 16 Agustus 2020.

Goro Grosir merupakan Pusat perkulakan, yang menyediakan produk kebutuhan usaha untuk para pedagang toko eceran, restoran, katering, kafe, serta kebutuhan kantor.

Supermarket GORO hingga saaat ini telah memiliki 7 cabang yang tersebar diwilayah Jabodetabek.

Termasuk salah satunya adalah Goro Cibubur yang berlokasi di Jl. Alternatif Cibubur KM.5, Nagrak, Gn. Putri Kota Bogor yang telah resmi dibuka pada 17 Oktober 2018 lalu.

Misi yang diemban Goro Grosir tentunya masih fokus dengan soal pelayanan publik, yaitu bisa memperkaya kehidupan orang banyak dengan menyediakan produk dan servis berkualitas yang dicintai dan dipercaya oleh para pelanggannya.

Sedangkan untuk konsep yang diusung adalah One stop shopping: yang meliputi sejumlah Departemen seperti vegetables, fruits, meat, fish, chicken, frozen food, groceries, electronics, office supplies, kitchen supllies, home appliances, profesional machinery, cleaning supplies and materials, dll.

Katalog Promo JSM Goro Grosir Terbaru Minggu ini

Dan Untuk anda warga Cibubur, Jatibening, Jatiasih, Jatisampurna, Pinang Ranti, Jagakarsa, Kranggan dan sekitarnya, yang saat ini sedang menunggu Promo akhir pekan GORO periode 7 - 9 Agustus 2020. Bisa langsung lihat dan cermati penawaran diskonnya, seperti dibawah ini:


Katalog Promo JSM Goro Jatiasih

Katalog Promo JSM Goro Jatisampurna

Katalog Promo JSM Goro Cibubur

Katalog Promo JSM Goro Kranggan

Katalog Promo JSM Goro BJ Mart Kemang Pratama 2


Dapatkan pilihan produk dengan harga khusus selama periode berlangsung.
Selaini itu Goro Grosir juga menyediakan elpiji untuk kebutuhan memasak di rumah.

Katalog Promo JSM Goro Grosir Cibubur Terbaru diatas Hanya berlaku di toko terkait, Syarat dan ketentuan berlaku, selama persediaan masih ada.
📂 Kategori: Goro Grosir, Weekend,

Terima kasih telah membaca Katalog Promo JSM Goro Grosir Terbaru. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga