GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

MATAHARI Promo LEBARAN HABI5-ABI5AN! DISKON HEMAT hingga 75%

MATAHARI Promo LEBARAN HABI5-ABI5AN! DISKON HEMAT hingga 75% – Harga spesial mulai Rp.55.000. Periode promosi berlaku sd 05 Mei 2022.


MATAHARI Promo LEBARAN HABI5-ABI5AN! DISKON HEMAT hingga 75%


Setelah saling bermaaf-maafan dan silaturahmi dengan para kerabat, paling enak kalau merencanakan liburan singkat bersama mereka semua, betul?⁣

Misalnya saja liburan (rekreasi) ke Dufan, Ragunan, Ancol, pantai terdekat, atau sekedar jalan-jalan di sekitar ibukota. Untuk menunjang kegiatan tersebut, pastinya kamu membutuhkan outfit yang sesuai dong, betul?⁣

Nggak perlu bingung lagi, karena di MATAHARI kamu bisa dapetin beragam keperluan kamu untuk Liburan Cantik dengan diskon yang pastinya hemat.


Nah, sedangkan promo 5.5 LEBARAN ABI5-ABI5AN di MATAHARI Masih terus berlangsung nih! Buat kamu yang baru dapat THR, sekarang waktu yang tepat untuk menikmatinya di gerai matahari terdekat atau lewat online ya.


📂 Kategori: Fashion, Matahari,

Terima kasih telah membaca MATAHARI Promo LEBARAN HABI5-ABI5AN! DISKON HEMAT hingga 75%. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga