GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Katalog Promo Hapimart Terbaru 1 - 15 September 2024

Katalog Promo Hapimart September 2024 Terbaru Hari ini, Dapatkan info promo dan Diskon Belanja Hapymart Edisi Spesial untuk Minggu ini, cek yuk infonya hanya di scanharga.


Hai pengunjung setia scanharga.com, Seperti yang kita ketahui HAPIMART merupakan salah satu perusahaan ritel / Supermarket asal RRC Cina yang sudah hadir disejumlah negara, salah satu diantaranya adalah terdapat di Afrika Selatan, New Zealand, Zambia, Ghana, Pantai Gading, Kamerun, Nigeria, dan Yunani.

 

Sedangkan untuk di Indonesia sendiri, HAPIMART Supermarket saat ini sudah memiliki 4 gerai yang telah beroperasi di wilayah Jakarta dan Bekasi. Adapun 4 Gerai Hapimart tersebut bisa anda temui di GrandMall, Bekasi Junction, Mangga Dua Square dan Mall ITC Cempaka Mas Jakarta Pusat.


Seperti pada sejumlah Pasar Swalayan atau Hypermarket pada umumnya, Hapimart juga menjual beragam varian produk kebutuhan sehari - hari mulai dari produk grocery food dan non food, aneka produk Fresh / segar, peralatan elektronik dan Furniture, hingga beragam kebutuhan rumah tangga lainnya


Dan berikut scanharga langsung saja lampirkan Katalog Promo Hapimart Spesial Mingguan Terbaru untuk periode 1 - 15 September 2024, seperti dibawah ini.


Baca Juga : Katalog Promo Familymart


Katalog Promo HapiMart Hypermarket Terbaru 1 - 15 September 2024


Katalog Promo Hapimart Terbaru 1 - 15 September 2024
Katalog Promo Hapimart Terbaru 1 - 15 September 2024

Oke jadi kalau mau Belanja hemat dan smart pakai aja Katalog Promo HAPIMART WEEKLY DEALS edisi Spesial 2 Weeks Dua Mingguan hanya di Hapimart. Terima kasih dan Selamat berbelanja.


Baca juga: Katalog Promo Lulu Hypermarket


📂 Kategori: Hapimart, Katalog Promo, Swalayan,

Terima kasih telah membaca Katalog Promo Hapimart Terbaru 1 - 15 September 2024. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga