GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Chatime One Piece Series - BARU! Chatime Luffy Strawberry Hat Cuma Rp. 28.000

Promo Chatime & One Piece Series - BARU! Chatime Luffy Strawberry Hat Harga Spesial Hanya Rp. 28.000. Berlaku hanya 3 hari mulai dari tanggal 26-28 Juli 2024


Promo Chatime One Piece Series - BARU! Chatime Luffy Strawberry Hat Cuma Rp. 28.000
Promo Chatime One Piece Series Luffy Strawberry Hat Harga Baru Cuma Rp. 28.000

PROMO CHATIME HAPPY WEEKEND DARI KAPTEN LUFFY IS COMING!


Chatimers! Nikmati Menu Baru Chatime & One Piece Series : Luffy Strawberry Hat yang terinspirasi dari karekter Monkey D Luffy. Perpaduan rasa Buah Stroberi yang menyegarkan, ditambah dengan salted caramel yang gurih, Fresh Milk dan Heavy Cream manis, dan di lengkapi irisan dried Strawberry.



Buat yang belum, yuk #RayakanHariIni dengan Chatime & One Piece #FriendSip series yang bisa bikin awakening semangat kamu buat hadapi petualangan hari ini!



Let's Weekend the spirit of adventure! Kolaborasi Chatime & One Piece #FriendSip series sudah bisa kamu beli dan nikmati mulai 26 Juli 2024 untuk menemani kamu berpetualang seru.


Syarat dan Ketentuan Berlaku:

  1. Promo berlaku kelipatan
  2. Promo Tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya
  3. Periode promo 26 - 28 Juli 2024
  4. Berlaku di gerai Chatime Nasional (Exc, Atailer, Gambir, Dufan dan Bandara)
  5. Belum termasuk ongkir dan spunbond bila kamu pilih layanan pesan antar atau Delivery


Jadi jangan sampai kamu lewatin, Buruan Jajan Sekarang dan nikmati menu spesial ini pakai Promo Chatime Happy Weekend One Piece Series - Chatime Luffy Strawberry Hat selama promosi berlangsung. Ayo, share infonya ke teman-teman nakama kamu!


📂 Kategori: Chatime, Food & Drink,

Terima kasih telah membaca Promo Chatime One Piece Series - BARU! Chatime Luffy Strawberry Hat Cuma Rp. 28.000. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga