GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo CHATIME ZORO Matcha Hunter Cuma Rp. 29RIBU

BARU! CHATIME x ONE PIECE! Promo Menu Baru Chatime Zoro Matcha Hunter Harga Hanya Rp 29.000 Aja. Berlaku 10 - 15 September 2024.


Promo CHATIME x ONE PIECE Zoro Matcha Hunter
Promo CHATIME x ONE PIECE Zoro Matcha Hunter


Ahai, Chatime Lovers mana suaranya? ada yang baru lagi nih! Udah cobain belum, kolaborasi terbaru antara Chatime Indonesia dengan One Piece?


Karena Per tanggal 1 Agustus 2024 kemarin, Chatime telah menghadirkan 4 varian minuman Baru. yang sangat sayang kalau kamu belum mencobanya.


Dan diantara 4 Varian Baru tersebut adalah Chatime Zoro Matcha Hunter: Gabungan dari rasa pahit dan earthy matcha, dengan segarnya susu, manis dan gurihnya salted caramel, serta topping pearl. 


Chatime Zoro Matcha Hunter saat ini dibanderol dengan harga cuma Rp 29.000/cup ukuran large. 


Dan Menu Spesial ini dapat kalian pesan melalui aplikasi F&B ID dan tersedia di seluruh gerai Chatime di Indonesia, kecuali beberapa outlet seperti Atealier, Gambir, Dufan, dan Bandara.


Berikut Syarat dan Ketentuannya:


  1. Periode promosi berlaku mulai dari 10 - 15 September 2024
  2. Promo berlaku kelipatan
  3. Promo tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya
  4. Berlaku di seluruh gerai Chatime Nasional (kecuali Atealier, Gambir, Dufan, Bandara)
  5. Belum termasuk ongkir dan spunbond bila menggunakan layanan delivery pesan antar


Selain 4 minuman Baru di atas, akan ada lagi Chopper Cotton Candy yang segera rilis. Mimin yakin, pasti nggak kalah enak! Kita tunggu aja ya kehadirannya.


Demikianlah informasi Promo CHATIME x ONE PIECE! Chatime Zoro Matcha Hunter periode 10-15 September 2024. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.


📂 Kategori: Chatime, Food & Drink,

Terima kasih telah membaca Promo CHATIME ZORO Matcha Hunter Cuma Rp. 29RIBU. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga