GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo TMII SPESIAL HARI PELANGGAN NASIONAL

Promo TMII SPESIAL HARI PELANGGAN NASIONAL. ADA PROMO SPESIAL UNTUK #TemanJelajah!


Adapun PROMO SPESIAL tersebut tersedia Mulai dari harga tiket masuk TMII hanya 15rb, promo bundling tiket masuk TMII & kereta gantung, masuk TMII sepuasnya dengan annual pass, dan BELI 1 GRATIS 1 selected items


Promo TMII SPESIAL HARI PELANGGAN NASIONAL
Promo TMII SPESIAL HARI PELANGGAN NASIONAL

Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional kami menyiapkan kejutan spesial. Nikmati diskon eksklusif dan nikmati layanan terbaik dari TAMAN MINI INDONESIA INDAH sebagai tanda terima kasih kami untuk kalian!


Nikmati harga tiket masuk TMII sebesar 15rb selama periode tanggal 4-8 September 2024! 


Dan kamu udah bisa kelana sejarah gratis di 7 museum (Museum Indonesia, Museum Pusaka, Museum Batik Indonesia, Museum Pemadam Kebakaran, Museum Penerangan, Museum Hakka, dan Museum Cheng Ho) 


jelajah cerita Indonesia bersama 33 anjungan, menikmati pertunjukan air mancur Tirta Menari dan Tirta Cerita, nonton beragam pertunjukan budaya Nusantara, piknik dan olahraga di area terbuka hijau, dan masih banyak lagi!


Yuk, jelajah cerita Indonesia di TMII yang seru ga ada habisnya! 😍


Periode promo ini 4-8 September 2024, jangan sampai kelewatan ya!


📂 Kategori: TMII, Travel,

Terima kasih telah membaca Promo TMII SPESIAL HARI PELANGGAN NASIONAL. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga